Review Fjallraven Kanken Sling Bag Original, Apa Bedanya dengan yang KW?

Gilang Fajar Wijayanto
September 16, 2020

Fjallraven Kanken Sling Bag banyak digemari generasi kekinian. Tapi, banyak yang memproduksi barang kw/palsunya. Bagaimana membedakan yang original dan yang kw?

Kita semua tahu apa dan bagaimana sebuah sling bag itu memudahkan aktivitas kita. Tas semacam ini cukup kecil untuk bisa menampung gadget, make up, dompet dan barang-barang esensial lain yang perlu kamu bawa. Salah satu brand sling bag yang sekarang sedang banyak diburu adalah Fjallraven Kanken. Brand asal Swedia ini memang awalnya populer lewat seri backpack, tapi sekarang Fjallraven Kanken Sling bag-nya juga mulai populer, terutama di kalangan anak muda.

Buat kamu yang masih ragu untuk membeli Fjallraven Kanken sling bag, berikut adalah review yang bisa membantumu membuat pilihan.

Design dan Pilihan Warna

Berbicara soal design, Fjallraven Kanken Sling bag mengaplikasikan konsep double zipper sehingga membuat tas ini mudah dibuka dan cocok dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Tas selempang ini bobotnya cukup ringan, hanya sekitar 190 gram saja, padahal dimensinya cukup luas yaitu 20x15x11cm.

Salah satu pilihan warna Fjallraven Kanken Sling Bag

Kanken Sling Bag juga memiliki compartment yang cukup luas. Ada 3 compartment yang bisa kamu pakai yaitu saku ritsleting depan, compartment utama, dan saku belakang yang biasanya digunakan untuk menyimpan ponsel atau kunci. Di bagian dalam tas terdapat semacam label untuk nama dan contact dari pemilik tas.

Untuk materialnya sendiri, Fjallraven Kanken Sling bag dibuat dengan menggunakan bahan khusus bernama Vynilon-F. Bahan ini bersifat unik daya rekat kainnya akan semakin kuat kalau basah terkena air. Makanya, Fjallraven Kanken Sling bag ini water resistance dan cocok untuk kegiatan luar ruangan dan bahkan dipakai untuk travelling.

Untuk pilihan warnanya sendiri, Fjallraven Kanken sling bag hadir dengan delapan warna yang bisa bebas dipilih. Ada 15 warna yang bisa dipilih. Ada warna clay, mint green, black-ox red, fog, frost green dll. Pilihan warna yang beragam ini tentu membuatnya bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit saat sedang jalan-jalan diluar.

Mudah Dirawat dan Dibersihkan

Fjallraven Kanken Sling Bag mudah dibersihkan

Sebagai tas yang memang ditujukan untuk dipakai setiap hari, Fjallraven Kanken sling bag tentu rentan kotor dan basah. Namun, kamu tidak perlu repot dan menghabiskan uang lebih untuk ke laundry bag. Pasalnya, Fjallraven Kanken sling bag ini bisa dibersihkan sendiri dengan mudah. Kamu cukup menggunakan air hangat, sabun dan sponge untuk melakukan perawatan regular. Setelah dibersihkan, jemur tas ditempat yang tidak terpapar sinar matahari langsung.

Sebagai catatan, hindari menggunakan bleaching dan dry cleaning supaya awet, ya.

Fjallraven Kanken Sling Bag Original dan KW

Dengan semakin populernya Fjallraven Kanken Sling Bag, ada saja pihak-pihak yang ingin mengeruk keuntungan lebih dengan menjual produk asli tapi ternyata palsu atau KW.

Produk Fjallraven Kanken Sling Bag kw ini memiliki tampak luar yang sangat mirip dengan yang asli. Lalu, bagaimana kamu sebagai konsumen yang cerdas menyikapi hal ini?

Kamu hanya perlu lebih cermat memperhatikan baik-baik produk yang dijual. Sebagai panduan, kamu bisa tonton video dibawah sebagai bahan referensi.

Langkah lainnya adalah mencoba untuk membeli di seller-seller resmi dan terpercaya salah satunya adalah melalui wia.id. Ada banyak kelebihan kalau kamu berbelanja di seller resmi dan terpercaya. Selain produknya sudah pasti original, kamu bisa mendapat diskon khusus dan mungkin saja bonus menarik. Jadi tunggu apalagi, kan?

Leave a Reply