[VIDEO] Product Review: Kinto, Travel Tumbler Jepang Minimalis Instagramable Pecinta Speciality Coffee

Vivian Yolanda
April 4, 2020

Produk terbaru di WIA, sebuah Tumbler yang di desain khusus untuk para travelers dan sporty. Simak artikel ini megenai review produk KINTO JAPAN!!

Hi Travelers! Mencari tumbler yang multifungsi merupakan PR bagi kita semua, terutama para travelers yang suka berolahraga, bersepeda, atau yang menjadikan tumbler sebagai gaya hidup. Tenang travelers, kali ini kalian tak perlu pusing mencari tumbler yang pas untuk kebutuhan kalian. Kinto Travel Tumbler di desain khusus bagi kalian yang suka traveling, dan memiliki Vacum insulated yang berfungsi untuk mempertahankan suhu kopi atau teh agar tetap panas ataupun dingin dalam waktu lama. Tumbler asal Jepang ini hadir dengan tampilan minimalis yang simpel dan memiliki berbagai varian warna. 

Kinto di desain dengan dua ukuran yakni; 500 ml dan 350 ml, dapat menampung berbagai macam minuman termasuk hot coffee, ice coffee, hot tea, dan jenis minuman lainnya. Dengan kualitas yang istimewa, Kinto juga bisa didapatkan dengan harga yang worth it yaitu Rp. 520 ribu. Berbeda dengan tumbler lain, Kinto justru memiliki empat kelebihan yaitu stress-free drinking, vacuum insulated, outdoor durability, clean and fresh. Empat kelebihan itu menjadi komposisi yang menciptakan nilai plus pada tumbler. 

1. Stress-free drinking

Kinto memiliki desain yang sangat simpel tanpa ada berbagai ornamen tambahan. Jadi, travelers akan tetap terlihat sporty. Lid atau tutup tumbler juga di rancang dengan sangat simpel tanpa detil berlebihan, kemudian kalian bisa meminum dari sisi manapun tanpa takut tumpah karena terdapat cap atau leher botol, apalagi saat botol terisi batu es atau bulir-bulir jeruk. 

Memiliki Cap, dan Lid yang tebal dan tak akan bocor

2. Vacuum insulated

Tumbler ini di desain dengan vacuum insulated yang merupakan ruang kosong antara lapisan bagian dalam dan luar. Vacuum insulated ini berfungsi utuk mencegah perpindahan panas antara bagian dalam dan luar, sehingga kalian tak perlu khawatir saat membawa air hangat atau dingin, karena keadaan suhu minuman di dalam tak akan mentransfer keluar. Selain itu, pada bagian dalam terdapat lapisan foil yang memberikan pantulan terhadap keadaan suhu di dalam, sehingga minuman yang panas akan tetap panas dengan suhu maksimal 65°C, dan minuman yang dngin maksimal -8°C juga akan bertahan selama 6 jam lamanya. 

Minuman Dingin dan panas Tak akan menembus keluar

3. Outdoor durability

Tak hanya kegunaan saja yang memukau, Kinto juga berbahan kuat sehingga sangat mendukung jika digunakan dalam jangka waktu panjang. Terbuat dari stainless steel 18-8 good gradeyang membuat tumbler tahan lama hingga tak mudah berkarat. Kemudian tumbler juga memilii berbagai varian warna, setiap tumbler yang berwarna memiliki lapisan bubuk di bagian luar yang berfungsi untuk mencegah goresan, sehingga tak gampang meninggalkan bekas goresan saat dibawa kemanapun travelers pergi.

Tak gampang tergores

4. Clean and fresh

Kinto dilapisi dengan bahan stainless steel yang berkualitas tinggi dan berfungsi untuk menjaga aroma dan rasa minuman agar tetap kuat. Bagian dalam pada tumbler juga dilapisi dengan electro-polished yang berfungsi untuk mencegah bau serta tak meninggalkan bekas noda dalam botol sehingga memudahkan travelers untuk menjaga kebersihan tumbler agar tetap segar. 

Memiliki banyak varian warna

Leave a Reply