XD Design Bobby Anti-Theft Backpack, Sahabat Para Modern Nomad

Gilang Fajar Wijayanto
September 20, 2020

Menjadi modern nomad terdengar menarik. Sayangnya, menjaga produktivitas saat bepergian itu sulit. Tapi tenang saja karena XD Design Bobby Backpack akan membantumu melakukannya.

Keramaian kota kadang kala membuat sebagian orang yang tinggal dan menetap di sana menjadi merasa bosan dan sumpek. Di tempat dimana aktivitas bergerak serba cepat, macet, dan polusi tentu bisa menambah tingkat stress. Solusinya? Pergi wisata atau travelling saja.

Travelling dan berwisata tentu adalah hal yang sangat di nanti-nanti oleh sebagian orang khususnya daerah perkotaan. Kita sangat menyukai hari Jumat dan (agak) membenci hari Senin. Rutinitas bekerja seperti kadang dianggap menjemukan, terutama buat millennial. Makanya, banyak millenial memilih menjadi modern nomad, bekerja sambil bepergian di waktu yang sama.

Bekerja dimana saja dan kapan saja via travellingbuddy.com

Perkembangan teknologi dan dunia digital membuat banyak sekali pekerjaan bisa dilakukan secara remote. Modern nomad secara bebas bisa diartikan sebagai seseorang memutuskan untuk tinggal dan bekerja secara lepas serta memanfaatkan teknologi sehingga tidak terikat oleh waktu dan tempat. Seorang modern nomad dapat bekerja dimanapun dan kapanpun tanpa pusing memikirkan jam kerja 9-5 yang kaku itu. Di satu hari, seorang modern nomad bisa bekerja di pinggir kolam renang di Bali. Di satu hari yang lain, bisa saja mereka sedang mengunggah foto hiking di Laos.

Hal seperti itu tampak seperti terlalu ideal untuk menjadi kenyataan. Tapi, ini benar-benar benar-benar terjadi di jaman sekarang. Sudah banyak milennial yang menjadi modern nomad. Dalam suatu survey yang dirilis pada 2018, jumlahnya mencapai telah mencapai 5 juta orang!

Karena tidak menetap, tentu akan banyak tantangan pekerjaan yang tidak biasa buat para modern nomad. Masalah yang paling banyak ditemui adalah resiko rusaknya gear dan laptop serta hilangnya barang akibat pencurian. Untuk masalah-masalah seperti inilah XD Design hadir.

https://youtu.be/D-d_gIe2JRc

Mengenal XD Design

XD Design, sebuah brand travelwear asal Belanda, lahir dari sebuah campaign sederhana di kickstarter yang dimulai pada 2016. XD Design tahu, bahwa sebagai modern nomad yang banyak bepergian, kita tentu bisa menjadi target empuk buat para pencuri dan pencopet. Belum lagi dengan keribetan-keribetan tidak penting saat harus packing sebelum berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Ini tentu sangat mengganggu produktivitas.

XD Design mengerti akan hal ini dan menghadirkan Bobby Anti-Theft backpack. Seperti namanya, dengan tas punggung ini, kamu tidak perlu takut kecopetan apalagi kecurian. Tas ini cut-proof, tidak bisa robek bahkan jika digores dengan pisau sekalipun.

Zipper-nya juga tersembunyi. Ini membuat pencopet tidak akan bisa diam-diam membuka tas punggungmu dari luar. Selain itu, kantong tambahan untuk smartphone atau dompet yang berada di bagian belakang juga memberikan ekstra keamanan. Pasalnya si pencopet harus merogoh punggungmu kalau nekat ingin mengambil barang-barang berhargamu tanpa permisi.

Fitur night security-nya juga menarik. Sebagai modern nomad, ada saat-saat dimana kamu harus terpaksa bepergian di malam hari. Nah, dengan fitur night security ini, tas punggungmu akan terlihat di malam hari sehingga mengurangi resiko kamu ditabrak atau diserempet mobil atau motor di malam hari. Kamu juga tidak perlu takut kehujanan karena Bobby anti-theft backpack ini tahan air.

Design dari Bobby anti-theft backpack ini juga ergonomis. Kamu tidak akan cepat merasa lelah saat menggunakan tas punggung ini design weight balance-nya akan mengurangi berat sebesar 20% - 25% karena berat tas akan didistribusikan secara merata ke punggungmu.

Bobby anti-theft backpack ini hadir dengan berbagai macam pilihan warna menarik. Ada warna Navy, Black, Light Blue, Green, Red dan masih banyak lagi. Tinggal sesuaikan dengan seleramu dan bersiaplah menjadi seorang modern nomad yang produktif.

Leave a Reply