11.11 Weekend Promo, disc up to 30% OFF VIEW PROMO
THE JOURNAL

4 Tas Carrier Populer Selain Tas Eiger & Consina Tahun 2018

4 Tas Carrier Populer Selain Tas Eiger & Consina Tahun 2018
  • SHARE
THE JOURNAL

4 Tas Carrier Populer Selain Tas Eiger & Consina Tahun 2018

  • SHARE

Words & Photo by : | October 22, 2018

Tas Eiger & Consina merupakan tas carrier atau outdoor populer di Indonesia namun ada beragam alternatif lainnya yang bisa jadi pilihan kamu saat ingin mencari tas keril.

Industri outdoor Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun. Sehingga merek tas alternatif legendaris dari berbagai asal negara pun masuk dengan kelebihannya masing-masing. Sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen disamping tas carrier seperti merek mass-market, Eiger & Consina.

TAS CARRIER ASAL LUAR NEGERI YANG POPULER DI INDONESIA TAHUN 2018

1. DEUTER

Ditemukan pada tahun 1898 di Jerman oleh Hans Deuter tepatnya di Augsburg-Oberhausen. Pada abad yang lalu, Deuter bahkan mensuplai perusahaan pos negara di Jerman "The Bavarian Royal Mail" dengan tas jenis mailbags dan tas tukang pos. Deuter terus berkembang, terutama dari segi manufaktur, dengan memproduksi berbagai macam perlengkapan sampai akhirnya juga berbisnis rental tenda.

Deuter Aircontact

Deuter semakin berekspansi berkat pesanan dari pihak militer selama perang, dengan memproduksi ransel, ikat pinggang, sadel kuda, tenda jumbo, dan perlengkapan militer lainnya. Pada tahun 1928 Deuter mulai mensuplai para petualang dengan produk-produknya dan pada tahun 1968 Deuter menjadi pelopor penggunaan nilon, yang akhirnya menjadi standar industri sampai saat ini. Deuter juga dikenal dengan produk signature -nya yakni Aircomfort-Futura yang sudah beken sejak tahun 1999 dan terus berinovasi sampai saat ini, sehingga tetap menjadi pemimpin pangsa pasar di Jerman.

Wearinasia juga jual Deuter silahkan cek

2. FJALLRAVEN

Ditemukan oleh Åke Nordin pada tahun 1960 dari basement rumahnya di Swedia. Temuan ini didasari keinginan Nordin muda untuk memiliki tas carrier yang nyaman dan bisa mengangkut banyak barang bawaan, namun tidak membuat punggungnya sakit, oleh karena itu ia membuat tas rancangannya sendiri dengan menggunakan frame dari kayu sebagai penyangga sehingga tidak membebani pundak dari si pengguna ransel. Di basement yang sama Nordin juga menemukan tas dengan frame berbahan aluminium.

Carrier Fjällräven Kajka 65 L

Fjallraven Kajka 65L

Dalam tempo 10 tahun saja, varian Fjallraven menjalar sampai tenda, sleeping bag, jaket dan celana. Hal ini dikarenakan bahan Fjallraven yang teruji di berbagai ekspedisi sehingga banyak warga Swedia dari penggila outdoor sampai orang awam kepincut dengan Fjallraven. Sampai saat ini Fjallraven menjadi merek kebanggaan orang Swedia dan sesuai dengan visi awalnya, untuk menjadi merek yang memperkenalkan orang banyak dengan alam, Fjallraven terus mengadakan acara trekking tahunan yang sifatnya internasional atau regional, dan memastikan alam tetap terjaga selama proses produksi tas-tas carrier dan produk lainnya.

Wearinasia juga jual Fjallraven silahkan cek

3. NATUREHIKE

Naturehike ditemukan pada tahun 2010 dengan menciptakan produk-produk outdoor salah satunya tas carrier. Konsep dari merek asal negeri tirai bambu ialah "light outdoor travel". Naturehike memiliki proses bisnis hulu-hilir yang mandiri sehingga kualitas produk seperti tas keril diproduksi kualitasnya tidak kalah dengan produk eropa namun memiliki harga yang kompetitif.

Tas Carrier NatureHike Nairobi 50L NH2693 Orange

NatureHike Nairobi 50L

Wearinasia juga jual Naturehike silahkan cek

4. KAILAS

Kailas merupakan merek dari Tiongkok yang terinspirasi dari bukit Kailash di Tibet. DNA dari merek Kailas ialah perlengakapan panjat, sehingga kualitas yang diterapkan di setiap produknya, cukup tinggi tidak terkecuali untuk tas carrier.

TAS GUNUNG - KAILAS THE KING 55

Kailas The King 55L

Wearinasia juga jual Kailas silahkan cek

  • SHARE ON
Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.