Get your run & training essential, disc up to 50% off : SHOP NOW
THE JOURNAL

Mengejar Matahari Starter Kit

Mengejar Matahari Starter Kit
  • SHARE
THE JOURNAL

Mengejar Matahari Starter Kit

  • SHARE

Words & Photo by : | March 6, 2018

Masih tidak terlambat untuk memulai suatu kebiasaan yang baru, salah satunya ialah menjadi pribadi yang lebih aktif dan ini tipsnya.

Setiap pagi kita dihadapkan dengan dua pilihan, entah itu memulainya dengan penuh semangat atau menekan tombol snooze pada alarm smartphone. Apabila Anda memerlukan sedikit motivasi untuk memulai kebiasaan sehat di pagi hari, berikut kami berikan inspirasinya.

Untuk memulai hari kami merekomendasikan untuk menggunakan jam tangan pintar yang dapat menginfokan statistik keaktifan selama seharian, agar setidaknya Anda memiliki gambaran tentang seberapa bugar Anda. Di kesempatan kali ini kami menggunakan Garmin Vivoactive 3, karena desainnya yang sederhana dan dapat dipergunakan layaknya jam tangan konvensional. Berdasarkan beberapa temuan, agar menjadi seseorang yang masuk dalam aktif secara kesehatan, diperlukan 10.000 langkah setiap harinya. Namun tampaknya sulit apabila Anda seseorang yang bekerja kantoran atau memiliki kesibukan di belakang meja, angka tersebut sulit dicapai apabila tidak melakukan sesi lari pagi.

Sesi lari tidak perlu dilakukan dalam jarak yang heboh, yang penting konsisten, berdasarkan pengalaman pribadi Anda sudah dapat merasakan perbedaaan setelah cukup lari 3KM setiap paginya. Apabila Anda ingin berlari dengan performa yang optimal, pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman, misalnya dengan menggunakan celana pendek kompresi, yang dapat membantu proses pemulihan tubuh dan enteng saat diajak lari.

Bila kebiasaan lari pagi Anda makin menanjak dari segi jarak, waktunya untuk lebih detil dalam melengkapi diri, gunakan kaus kaki yang dioptimalkan untuk lari agar telapak kaki tidak terkena blister atau melepuh. Sedangkan untuk menjaga hidrasi namun tidak mengesampingkan pentingnya keringkasan, kenakan ikat pinggang hidrasi untuk menyimpan botol air. Ikat pinggang hidrasi juga bisa digunakan untuk menyimpan ponsel, kunci, dan beragam produk esensial lainnya.

Sesudah berolahraga pagi pastinya Anda akan merasa lebih segar, namun saat sedang beraktifitas pantau terus statistik kesehatan Anda, apabila sulit, Anda bisa andalkan jam tangan pintar seperti Garmin Vivoactive 3 yang sempat disebutkan diatas, dimana jam akan bergetar dengan notifikasi bertuliskan “Move” apabila Anda sudah terlalu pasif secara fisik.

Bagaimana apakah Anda terinspirasi untuk memulai kebiasan baru yang lebih aktif seperti ini?

  • SHARE ON
Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.