Clearance Sale , up to 50% off SHOP NOW
THE JOURNAL

REVIEW Beoplay A1: Traveling Bermodal Hiburan Nada

REVIEW Beoplay A1: Traveling Bermodal Hiburan Nada
  • SHARE
THE JOURNAL

REVIEW Beoplay A1: Traveling Bermodal Hiburan Nada

  • SHARE

Words & Photo by : | February 19, 2018

Beoplay A1, apa yang menjadi pembeda bluetooth speaker kedap cipratan air ini dengan kompetisi lainnya? Berikut ulasan kami.

Musik pasti selalu menjadi bagian dari keseharian setiap kita, kami mendapat kesempatan untuk menggunakan Beoplay A1, speaker bluetooth besutan yang tidak lain dari Bang & Olufsen. Merek asal Denmark ini, populer karena desainnya yang tajam dan memiliki kesan premium yang kental, menurut kami secara pribadi merek ini adalah Apple di industri musik.

DESAIN

Tampilan dari Beoplay A1 berpenampakan bersih tanpa tombol-tombol yang menonjol sehingga sangat khas dengan produk-produk Denmark yang mengutamakan kesederhanaan dan terlihat bak sebuah produk besutan rumah mode dari Italia. Sebagai pengait, strap berbahan kulit yang kasar menguntai di pucuk speaker, kami mencoba mengaitkannya di ransel, seperti iklan promosi A1 dan diluar dugaan untaian strap tersebut cukup pakem sehingga kita bisa tetap fokus berjalan, alih-alih takut speaker terjatuh. Sedangkan untuk perkara menyalakan, mematikan alat dan pairing bluetooth, ditempatkan dipinggir speaker.

Kami coba mengakitkan strap ekletik pada ransel sembari mengontrol speaker menggunakan suara || Bluetooth speaker: Beoplay A1, Ransel: Denali Commuter Daypack

Diameternya 12,7 CM tidak lebih lebar dari burger yang disajikan di makanan cepat saji, walau tidak kecil tapi untuk ukuran speaker stereo, tetaplah kompak.

KETAHANAN

Beoplay A1 tidak didesain water resistant namun kami meminta salah satu kenalan kami untuk mengguyurnya dengan air dan seolah tidak terkena air sama sekali, nada tetap mendentum walau air terlihat melumuri permukaan speaker. Tetapi bukan berarti pembuktian ini menjadi pembenaran untuk Anda membawanya mandi atau dibawah guyuran hujan deras.

FITUR

Beoplay A1 juga dilengkapi dengan fitur voice recognition sehingga bisa digunakan untuk menerima telepon dan mengaktifkan Siri pada ponsel berbasis iOS dan Google Play Now pada Android. Fitur ini kami rasakan cukup membantu apabila Anda sedang mendengarkan musik sembari bekerja atau bahkan saat diletakkan di belakang ransel saat sedang mendaki.

KESIMPULAN

Saat saya membawanya ke kantor dan memperdengarkan musik lewat Beoplay A1, semua kolega sepakat bahwa bass yang diperdengarkan sesuai spesfikasi yang diklaim yakni 60 - 24,000 Hz, selain "nendang" detil-detil lagu yang paling halus pun juga mampu kami dengar. Walau harga untuk Beoplay A1 dibanderol cukup premium di kelasnya, di benak saya selalu ada rasa ingin memilikinya, perasaan yang mirip saat saya jatuh hati pada Apple MacBook Pro pertama saya, entah mungkin atas alasan itulah harga dari sebuah desain sangat mahal, karena dapat membius seseorang untuk berpikir diluar nalar dan jatuh hati.

Kemiripan yang saya maksud antar produk Apple dan Beoplay || Card wallet: Pioneer Molecule Card WALLET 10xd Ripstop

  • SHARE ON
Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.