Clearance Sale , up to 50% off SHOP NOW
THE JOURNAL

Sekarang Tak Perlu Pusing Lagi Membawa Sneakers Saat Bepergian

Sekarang Tak Perlu Pusing Lagi Membawa Sneakers Saat Bepergian
  • SHARE
THE JOURNAL

Sekarang Tak Perlu Pusing Lagi Membawa Sneakers Saat Bepergian

  • SHARE

Words & Photo by : | May 16, 2017

Shrine Sneaker Daypack - Duality tercipta untuk kegunaan sehari-hari Anda dan akan menjadi standar baru untuk membawa sneaker Anda ke mana saja.

The Shrine, merek tas gaya hidup yang bermarkas di San Fransisco di Amerika Serikat, kembali meluncurkan model tas barunya. Shrine Sneaker Daypack - Duality tercipta untuk kegunaan sehari-hari Anda dan akan menjadi standar baru untuk membawa sneaker Anda ke mana saja.

Shrine Sneaker Daypack - Duality tidak hanya tercipta untuk memastikan Anda tetap dekat dengan sneaker kesayangan kapan saja. Ketika ingin bepergian ringan, Anda bisa melancong dengan tas ini.

Kompartemen empuk di bagian belakangnya memuat laptop ukuran 15” dan bahkan sebuah buku ataupun folder. Bagian atas backpack bisa menyimpan tablet dan juga punya organizer untuk alat-alat kerja atau sekolah (pena, mouse komputer, dompet, dan lainnya).

Tampilan Shrine Sneaker Daypack - Duality. Image by kicksaddict.com

Tampilan Shrine Sneaker Daypack - Duality. Image by kicksaddict.com

Bahan body ransel terbuat dari bahan polyster warna biru atau putih. Material polyster kembali terlihat di panel bagian bawah untuk ketahanan agar ransel tak cepat usang. Ransel pun dibuat semakin aman oleh tali pengikat dengan detail anyaman. Penyimpanan laptop di sisi samping ransel memungkinkan akses cepat untuk mengambil kembali laptop

Untuk kompartemen penyimpanan sepatu, Shrine Sneaker Daypack - Duality memiliki ruang yang terbilang luas untuk menyimpan sepasang sneaker favorit. Bagian bawah yang besar menyimpan satu pasang sneakers model high-top atau low-top. Bagian penyimpanan sneakers memiliki panel ekspansi untuk memuat sneakers ukuran 13. Gulungan ritsleting besar YKK yang dibuat terbalik demi penyimpanan sepatu dan supaya sneaker terlindung rapat.

Tampak samping. Image by touchofmodern.com

Tampak samping. Image by touchofmodern.com

Kompartemen depan dengan lebar kantong 11,5" memungkinkan penyimpanan iPad atau tablet, sedangkan kompartemen laptop 11" kali 18" dapat memuat buku catatan maupun laptop. Sebagai inspirasi desain, cetakan lapisan Buddha warna abu-abu atau merah 300D bisa dibuat custom untuk menghias daypack tersebut.

Memiliki dimensi 18,5" kali 12" kali 6,5", cukup satu ransel untuk membawa segala hal yang dibutuhkan tanpa lagi resah saat dihadapkan dengan keharusan membawa sneaker.

Daypack bisa menyimpan satu pasang sneaker di kompartemen tersendiri. Image by touchofmodern.com

Daypack bisa menyimpan satu pasang sneaker di kompartemen tersendiri. Image by touchofmodern.comRans

*) Featured image by kicksaddict.com

  • SHARE ON
Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.