Clearance Sale , up to 50% off SHOP NOW
THE JOURNAL

World of Drones Congress 2017: Saatnya Bertemu dengan Sesama Penggemar Drone!

World of Drones Congress 2017: Saatnya Bertemu dengan Sesama Penggemar Drone!
  • SHARE
THE JOURNAL

World of Drones Congress 2017: Saatnya Bertemu dengan Sesama Penggemar Drone!

  • SHARE

Words & Photo by : | April 5, 2017

Para pencinta drone sebaiknya berkumpul di World of Drones Congress di Brisbane, Australia, yang diadakan tahun ini. Dipastikan akan mengenal penggemar-penggemar drone dari berbagai lapisan masyarakat.

Bertujuan untuk kebaikan ekonomi drone di Asia Pasifik, World of Drones Congress 2017 diadakan untuk pertama kalinya dengan hadirnya forum internasional yang ditujukan bagi siapa saja yang berhubungan dengan drone -- bisnis-bisnis, investor, pemerintah, serta para penggemar. Drone memang mengubah dunia dengan mengubah kebiasaan kerja, jasa pengantaran, dan perekonomian di pelbagai negara.

World of Drones Congress 2017 terdiri atas empat segmen: konferensi, expo, turnamen, serta outreach dari 31 Agustus sampai 2 September 2017. Acara besar ini diadakan di Brisbane Convention & Exhibition Centre di negara bagian Queensland di Australia.

Acara bakal diadakan di Brisbane, Queensland. Image by worldofdrones.com.au

Acara bakal diadakan di Brisbane, Queensland. Image by worldofdrones.com.au

Para pembicara yang pasti akan mengisi sesi di forum internasional tersebut adalah orang-orang berpengaruh di industri drone yang di antaranya seperti Toru Tokushige (pendiri dan direktur utama Terra Drone), Andra Keay (Managing Director Silicon Valley Robotics), Sally French (jurnalis The Drone Girl), Romeo Durscher (direktur pendidikan DJI), Rhianna Lakin (penerbang drone Amelia Dronehart Rc Copter Group, dan Prof Lian Pin Koh PH.D. (profesor University of Adelaide).

Topik-topik yang diusung meliputi drone sebagai ekonomi global baru. Tak lupa juga dengan faktor risiko, regulasi, dan keamanan tentang alat canggih satu ini. Jangan lupakan sesi spesial yang membahas revolusi drone dan drone di lingkungan maupun industri.

Tidak salah rasanya merencanakan untuk berkunjung ke konferensi tingkat dunia di Australia bulan Agustus nanti, bukan begitu Wearinasians? Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Sekretariat World of Drones lewat surat elektronik di admin@ccm.com.au.

 

*) Image featured by dronesglobe.com

  • SHARE ON
Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.