Categories
Active Lifestyle Tips/Ideas/Update Run Travel Tips/Ideas/Update

Running Concept Pertama di Bandung, Starting Lane

Ada toko khusus lari yang menjual peralatan lari sangat lengkap di Bandung?

toko Starting Lane tampak depan

Bagi para pelari pemula, pakaian dan juga sepatu yang sederhana bukan menjadi suatu masalah. Namun, tak dapat dipungkiri bahwasanya alat-alat khusus lari memang dapat meningkatkan performa para pelari. Tidak heran jika banyak pelari rekreasional yang memang mendalami olahraga lari ini berbondong-bondong membeli alat-alat lari yang harganya bahkan hingga berjuta-juta rupiah demi meningkatkan performa larinya dan juga pastinya untuk meminimalisir terjadinya cidera yang dapat berdampak jangka panjang untuk tubuhnya. Namun, permasalahan utama bagi para pelari ini sangat sulit untuk menemukan satu tempat yang memang menjual segala kebutuhan yang sedang dicarinya dari berbagai brand dan juga berbagai tipe yang ada. Hingga biasanya, berakhir dengan belanja online namun seringkali salah ukuran dan tidak cocok dengan jenis kaki kita ataupun tidak nyaman di badan kita untuk jersey yang dibeli. Hingga, muncullah toko ini yang menyediakan segala kebutuhan para pelari yang terletak di Bandung.

Etalase sepatu lokal dan luar

Starting Lane merupakan running concept store pertama di Bandung dan salah satu yang pertama di Indonesia yang berdiri pada 23 Oktober, 2022 lalu. Running concept store sendiri adalah konsep toko perlengkapan lari yang memang menyediakan segala kebutuhan para pelari dari mulai jersey, socks, glasses, compression, running shoes, energy gel, dll. Tidak hanya itu, running concept ini menjual semua perlengkapan lari tidak hanya dari satu merk saja, namun dari hampir semua merk di dunia.

treadmill untuk mencoba sepatu

Toko yang dibawahi oleh perusahaan sepatu terkenal di Indonesia yaitu NCR Sports ini tidak hanya menarik dikarenakan ketersediaan running gear yang sangat lengkap. Namun, di Starting Lane terdapat treadmill untuk para pendatang yang ingin mencoba sepatu yang ada di etalase untuk digunakan berlari agar dapat memastikan bahwa sepatu tersebut cocok dan nyaman untuk penggunanya. Selain itu juga, banyaknya bentuk geometri sepatu yang tersedia di toko membuat para pemula yang baru ingin membeli sepatu lari cukup bingung untuk memilih sekiranya mana sepatu yang cocok untuknya. Namun tenang saja, Starting Lane menyediakan foot analysis yang dapat digunakan untuk mengetahui tipe bentuk kaki para pengunjung agar tidak salah memilih sepatu. Selain itu juga, crew outlet yang ada sangatlah menguasai jenis-jenis sepatu dan running apparel bahkan yang tidak tersedia di toko. Sehingga, pengunjung sangat nyaman untuk berkonsultasi dengan crew yang ada di toko.

Etalase Running Apparel

Bagi kamu yang tertarik untuk melihat toko Starting Lane ini bisa langsung datang ke lokasi pada hari Senin hingga Minggu pada pukul 09.00 hingga 20.00 yang beralamat di Jl. Gandapura No.73A, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Leave a Reply

Your email address will not be published.