Categories
Travel Tips/Ideas/Update Urban/Landmark

Venice di Malam Hari

Pemilihan waktu sebelum berwisata menjadi sangat krusial agar dapat menikmati liburan dengan maksimal

Berbagai tempat wisata yang ada di dunia memiliki karakteristiknya masing-masing. Ada tempat yang memang lebih rekomen untuk dikunjungi ketika pagi hari karena memang udaranya yang sangat segar ataupun adanya keindahan sunrise Ada tempat yang memang lebih rekomen untuk dikunjungi siang hari karena mungkin keindahan infrastruktur bangunan yang terlihat semakin elegan. Ada juga tempat yang lebih rekomen untuk dikunjungi dimalam hari karena keindahan penerangan kotanya yang sangat teduh ketika malam hari.

Seperti salah satu kota yang ada di Negara Italia ini. Venice, merupakan salah satu kota yang terletak di Italia dan cukup terkenal sebagai destinasi wisata dunia. Kota ini dibagi menjadi 2 wilayah yaitu Venice Mestre, yaitu berada di kota. Dan juga Venice Santa Lucia yang berada di tengah laut (harus menyeberang dengan kereta dari Venice Mestre sekitar 10-15 menit).

Venice Santa Lucia dikenal dengan keindahan kotanya yang unik karena ditengahnya terdapat sungai yang bermuara. Bahkan, kendaraan utama disana adalah perahu kecil yang memang dimiliki oleh hampir semua penduduk setempat. Keindahan arsitektur bangunan tua dan juga deretan museum-museum terkenal berada disana.

Jika di kategorikan seperti bahasan di awal, Venice Santa Lucia cocok sebagai destinasi wisata di siang dan di malam hari. Siang hari dengan alasan semua tempat wisata seperti museum sedang buka, lalu juga keindahan bangunan dapat terlihat dengan jelas. Dan malam dengan alasan untuk menyusuri kota Venice Santa Lucia tanpa kapal (pedestrian) lebih nyaman dinikmati di malam hari. Penerangan disana membuat kita seakan-akan sedang berada di karnival malam hari. Suasananya sangat menyenangkan. Namun, minusnya untuk di malam hari adalah hampir semua wisata seperti museum dan juga beberapa pertokoan sudah tutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.